Minggu, 15 Januari 2017

TIPS MEMILIH GENTENG YANG BAGUS

Simak Tips Memilih Genteng Tanah Liat Yang Berkualitas Ini !!!!

Genteng tanah liat masih menjadi primadona dan buruan utama bagi masyarakat yang akan membangun rumahnya. Hal ini dikarenakan genteng tanah liat memiliki kualitas yang baik, tahan lama dan dari segi harga sangat terjangkau.
Namun, apabila Anda ingin membeli genteng tanah liat, ada baiknya untuk mengetahui beberapa tips memilih genteng tanah liat yang berkualitas berikut ini. Karena dengan banyaknya produsen genteng tanah liat yang beredar saat ini tentu akan membuat perbedaan pula pada hasil produksinya. .

1. Cari Yang Memiliki Daya Resap Air Rendah
Namanya juga genteng yang terbuat dari tanah liat pastinya selalu bisa menyerap air. Namun, Anda bisa memilih yang memiliki daya resap air rendah. Genteng tanah liat yang memiliki daya resap air rendah ini bisanya yang dibuat dengan proses penggilingan yang berulang dan pembakaran yang maksimal. Mengapa perlu memilih yang memiliki daya resap rendah? Karena itu akan membuat genteng lebih awet dan genteng tidak mudah bocor.
2. Cari Yang memiliki Permukaan Rata dan Halus
Permukaan genteng yang tidak rata dan kasar, itu menandakan pori-pori permukaan genteng tersebut besar. Sehingga peluang terjadinya rembesan air atau resapan air menjadi tinggi. Dan itu tidak baik untuk daya tahan genteng itu sendiri.

3. Carilah Yang Memiliki Suara Nyaring

Anda bisa mencari genteng tanah liat yang berkualitas bagus dengan mengetuk genteng tersebuat menggunakan jari. Apabila suaranya nyari, berarti itu genteng tanah liat yang bagus. Suara yang nyaring menandakan kepadatan genteng itu sendiri. Sehingga genteng tidak mudah patah dan lapuk.
4. Cari Yang Tidak Mengandung Campuran Semen
Hindari mencari genteng yang terbuat dari lapirsan semen. Karena itu akan membuat genteng mudah terkikis apabila terkena guyuran air hujan. Sehingga permukaan genteng menjadi tipis dan mudah patah.
Nah, itu beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi ketika akan mencari genteng tanah liat. Pastikan atap rumah Anda aman dan nyaman dengan produk yang berkualitas.
Kami (UD.GENTENG PRESS PANCASAN) memproduksi genteng tanah liat (press) dengan kualitas terbaik. Hubungi kami untuk melakukan pemesanan dan penawaran harga yang menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar