Rabu, 11 Januari 2017

CARA PEMBELIAN

Untuk Pembelian  sangat mudah dilakukan, cukup dengan mengikuti alur yang sudah ada.


  • sebagai tanda jadi pembelian, pelanggan harap membayar DP 50% dari harga genteng yang telah disepakati
  • setelah DP kami terima, kami segera mempersiapkan pengiriman genteng sesuai pesanan.
  • setelah genteng sampai tujuan, pelanggan wajib melunasi sisa pembayaran harga genteng  yg telah disepakati
  • untuk transportasi, pelanggan bisa langsung mengambil di tempat kami atau menggunakan armada kami.
  • atau mungkin anda mau datang langsung ke rumah kami dengan senang hati kami kan menyambutnya untuk alamat  dengan sengaja kami tidak camtumkan di blog tapi alamat kan kami kirim lewat sms/telfon bukan karena karena apa-apa bos melainkan cuma menghindari calo maklum disini masih banyak (biasanya kalau orang yang nyari alamat saya jarang ketemu ). terus gimana kalau kita  mau ketemuan tenang aja bos saya telfo/sms  ketemuan ditempat yang sudah ditentukan  entar saya jemput tidak usah kewatir anda  lama nunggu karena saya siap menjemputnya
  • untuk pembayaran  tanpa DP   juga BISA berlaku untuk kab.cilacap dan banyumas. sekiranya  anda takut mbayar dp lewat /online   dan barangnya tidak dikirim. tidak usah cemas   anda dapat  laporkan saya kepolisi secara otomatis polisi akan mudah melacak  saya lewat atm saya dan anda juga tidak usah kewatir barang yang kami kirim tidak bagus  walau pun anda tidak melihat secara  langsung  insa Allah barang yang kami kirim tidak mengecewakan. secara saya  juga tidakan brani mengirim barang yang tidak bagus takut tidak jadi beli yakan itung2 juga buat cari pelanggan baru. oya tidak lupa juga anda juga tidak usah kuwatir barang yang kami kirim oplosan atau campuran dengan genteng yang kurang baik ,intinya saling percaya saja bos dijamin genteng yang kami kirim bagus,.sebaliknya lagi bila anda  membohogi saya semoga Allah membalasnya dengan  Kebesaranya, mohon maaf  bukanya saya mendoakan yang tida2 loh
Itulah proses belanja yang kami gunakan
Informasi lebih lanjut mengenai cara belanja bisa menghubungi customer service lewat
WhatsApp Messenger 082298165522 atau kirim email ke ismailmarzuki54@gmail.com.

Terima kasih atas kepercayaan anda .

Pemesanan LEWAT TELEPON/SMS JUGA BISA
Silakan hubungi HOTLINE kami di 082298165522 untuk pemesanan lewat telepon/SMS.sekali lagi kami ucapkan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar